Souvenir dompet murah

souvenir dompet murah
Souvenir Dompet Murah
Souvenir pernikahan memang mungkin sudah menjadi salah satu hal yang wajib di dalam pernikahan. Mungkin bagi mereka souvenir itu merupakan cendera mata atau kenang-kenangan bahwa sudah dating di pernikahan seseorang. Banyak sekali orang yang mencari souvenir pernikahan dengan harga dari yang murah sampai yang mahal sekali.
Namun untuk saat ini salah satu jenis souvenir yang paling banyak dicari adalah souvenir dompet murah. Mungkin karena fungsinya yang tidak hanya sebagai souvenir namun juga bisa digunakan untuk menyimpan barang yang penting. Namun selain souvenir dompet, ada juga yang mencari souvenir pernikahan yang lainnya. Souvenir dompet ini sendiri memang mempunyai bentuk yang unik dan menarik sehingga banyak orang yang menyukai souvenir jenis ini. Bentuk dari souvenir dompet ini sendiri memang tergolong sederhana. Namun dari segi motif yang digunakan itu sangat beragam dan ini yang membuat orang suka.
Dari segi bahan yang digunakan,  souvenir dompet  ini ada yang terbuat dari bahan yang biasa saja, sampai bahan yang special. Souvenir ini memang menjadi pilihan yang utama bagi sebagian banyak orang karena selain harganya yang terjangkau, ternyata souvenir ini juga bisa menjadikan orang lain selalu mengingat pernikahan kita karena souvenir tersebut tidak dibuang melainkan digunakan oleh pemakainya untuk menyimpan berbagai barang yang berharga.
Dompet memang menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Di saat kita berada di tempat umum, kebanyakan orang pasti akan membawa dompet. Mungkin ini yang menjadikan dompet untuk menjadi souvenir pernikahan. Untuk masalah harga sendiri, souvenir ini mempunyai harga yang bervariasi yaitu antara Rp. 1000 sampai Rp. 20.000 per buah tergantung dari bentuk, motif, dan tingkat kesulitan. Dani-Craft adalah salah satu produsen  souvenir dompet  murah yang sangat direkomendasikan.
Untuk jenisnya, souvenir pernikahan yang berbentuk dompet ini sangatlah beragam. Diantaranya adalah souvenir dompet batik perca yang memiliki bentuk kotak namun sedikit menggembung. Selain itu ada souvenir dompet 3 in 1. Banyak sekali jenis souvenir dompet ini. Biasanya, para pengrajin membutuhkan waktu sekitar 3 minggu sampai 1 bulan tergantung dari banyaknya pesanan dan tingkat kesulitan pesanan tersebut. Jika anda ingin membeli souvenir dengan jenis ini, anda bisa memesan via internet.